My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

taken from Chicken Soup For Teenage Soul

aku berangkat sekarang untuk membantai lawan,
untuk berjuang dalam pertempuran
aku berangkat, Bu, dengarlah aku apergi!
doakanlah agar aku berhasil

sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang
merebut kemenangan dimanapun adanya
aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
biar kucari jalanku sendiri

aku ingin melihat dan menyentuh dan mendengar
meskipun ada bahaya, ada rasa takut
aku akan tersenyum dan menghapus air mata
biar kuutarakan pikiranku

aku pergi mencari duniaku, cita citaku
memahat tempatku, menjahit kainku
ingatlah, saat aku melayari sungaiku,
aku mencintaimu, di sepanjang jalanku....

semalem ngimpi ibu ku!!
kangen iks...:(

No Response to " "