My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

kemaren aku telpon kakakku yg di jkt, rumah daffa'.
ngobrolan sama si ricky jo, sumo, en badut
mereka lagi main disana disuruh nemenin mbakku yg lagi hamil, suamine (mas lukman) mo meeting di surabaya
so mereka jauh2 dr kampungku ke jkt, en disana selama 2 mingguan
hmmmm, telp lumayan lama juga...biasanya kalo telpon kan selalu disuruh udahan, padahal baru beberapa menit, biar gak mahal bayar pulsanya, katanya...
huuuuuuuuuuu, mbencekno!
si ricky jo cerita ttg keadaan rumah, ttg temen2...banyak banget salam dari anak2 hehehehe
katanya ibu nyuruh dia telpon aku soale aku dah lama gak ngirim surat en poto, hehehehehe...sory lho ya bu, males je nulise hehehehe :p
iya besok aku ngirim surat :)
kata ricky jo, ada temenku yg dah nikah, trus ada yg lagi hamil
trus dapet salam dari atri, katanya ntar dia nikah kalo aku pulang huehehehe, emange mau nikah sama aku po??? kekekekeke
trus ricky jo bilang, kalo si iqbal alias boxir (salah satu fan ku :p huehehe) masih setia menungguku, huakakakakakka!!! dasar sinting!!! :p
dia kemaren juga ikutan ke jkt, tapi trus balik, en besok selasa mo kesana lagi
trus katanya si janur (panggilanku buat kakakku yg sulung) beli truk besar, lik bambang beli mobil, mas lukman juga beli mobil
aduh, kok pada kebanyakan duit toh, mbok duite dikirimin ke aku ae huehehehehehe :p
dasar kampungan nggaya ikz kekekeke, kan bbm naik, mending beli becak or delman (ntar aku kalo punya duit banyak mau beli kendaraan tradisional itu :p)
trus ngomong sama si daffa' , cman bentaaarrrrrrr
biasanya dia gak mau ngomongan di telpon
mana cman bilang "mbak hayu lagi ngapain? daffa mau punya ade, cowok "
sama ngomong apa mbuh nggak nggenah, suaranya kecil, imut en lembut hehehehehe
nggak kaya si billy yg cerewet en nakalnya minta ampun dech!!!!
o iya, dapat salam juga dari pardi, anak yg bantu2 ortuku
kekekekeke, fan ku, yg selalu bilang : mbak, besok aku ikut kamu yah, ntar aku bantu2 cuci piring en bersih2 rumah. heheheheh :p
terus dapet salam dari sapa lagi yah...pokoknya akeh sampe aku bingung njawabi opo ae
aduuuhh, perutku sakit, kakehan maem ikz
wis ah, mau balik kamar dulu, bobok bentar terus mo nyiapin presentasi buat senen besok

No Response to " "