My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

freezing....
td siang matahari bersinar cerah, en not so damn cold. tp pas pulang kerja...brrrr...uademeeee...
aku en si J sampe loncat2 biar gak beku.
salju sempet turun sebentar, tp cman tipis dan langsung ilang.
td sempet ngeri mbayangin pulang dr stasiun jalan kaki...but i survived!
thank God for giving me such a power...bisa nahan dingin dg hanya pake satu sweater dan jaket.

buntu ah pikiran.
sejak kemaren merasa i'm not so good as a girlfriend.
why?
karena kmaren ada yg minta ijin ngajak jalan2 my b/f. kasihan mas B cman cengok di rumah terus kayak enthung katanya (kepompong kupu2 red.)
en i didnt give any answer...
gak tau mo jawab apa.
separuh hatiku pengin klo my bf bisa jalan2 biar dia gak sumpek di rumah en bisa have fun...but...di sisi lain aku nggak rela kalo dia jalan2 berduaan sama cewek lain. pdhal aku tau, tuh cewek temen nya mas B...but still...:(
i cant help myself for being jealous!!
i know i'm such a miserable person...
enggak taulah
aku ini memang payah
apa salahe sih kalo mereka jalan2 berdua, toh cman jalan2. lagian juga mereka temenan, biarpun mantan gebetan.
aku ni org yg mengerikan bukan?
aku sendiri sering di ajak jalan2 sama org lain...biar bisa have fun gak cman kerja mulu. tp ya tetep aja aku tolakin semua ajakan itu.
kenapa? yah karena aku merasa gak etis aja jalan berduaan gitu, sementara nun jauh di sana aku dah punya someone...yg mungkin sedang mikirin aku, kok aku enak2 jalan sama org lain.
aku ini msh kolot yah??
maybe...
but it's just me...the way i'm thinking is: kalo aku jeles sama pacarku jika dia melakukan suatu hal, maka aku juga gak mau melakukan hal yg spt itu. just simple. if i wish him not doing something, then i'm not gonna do that thing too.

but, aku tak akan mengekang kebebasannya. sure he may do anything he wants.
coz whatever he does, i'll always be fine :)

we dance in the moonlight,
a run on the wire,
drawing a fine line,

a neverending love

No Response to " "