My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Friends
tadi malem nonton vcd friends. ada 4 discs (di tambah 2 discs cara pembuatan en interview)
ini vcd bawa dari indo, punya'e bapak mentri penerangan, si didon hehehe
nonton di kamarnya beruang. yg nonton cman aku ma bu erte. si beruang sibuk beresin baju2 en nata ulang lemarinya. si tipe di kerokin ma mba' teti (whuaaa, kalo aku sih gak mauuuuuu!!!)
Friends, serial korea campur jepang. yg main si bonbin! waks, ternyata orgnya biasa tuuuhhhh. malah keren si hua ce lei hehehe.
filmnya lumayan boring (sempet ketiduran pas disc 3). en klise lah.
serial percintaan antara 2 negara, si cowok org korea en si cewek org jepang. bertemu di hongkong.
berbeda budaya dan bangsa, tapi di satukan oleh cinta (cieeeeeeee)
mmm, tapi aku suka ma si tomoko (tokoh cewek, org jepang)
dia sampe mbelani belajar basa korea, terus dateng ke negara si cowok. bahkan saat si bonbin hrs ikut wajib militer, tomoko bela2 in pinjem uang ke ibunya buat ke korea lagi, en dateng ke camp tentara, alone....by herself....dg modal basa korea yg ancur....
salut juga saat tomoko bilang sayang ke bonbin.
watashi wa anata ga suki desu (iki bener ra ya...aku cman inget dikit2 basa jepang pas kls 2 smu dulu)
terus dia nyoba bilang juga pake basa korea
pokoknya intinya aku suka kamu
fyiuh...dia berani menyatakan perasaanya, meskipun dg bahasa yg kacau
kalo saja aku punya keberanian seperti itu....
apakah kau bisa mengungkapkan perasaanmu pada org yg kau sayangi???

No Response to " "