My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*congratulation hanibi*



akhirnya beruang en bendot jadian!!!
hari ini, rabu, 2 okt 02, jam 00.17
trus tadi pagi bendot dateng ke kamare beruang, bawa buket mawar!! huwaaaaaaaaaaa....
hehehe, seharian beruang gak ikut kelas ikz :p

ben, akhirnya sukses juga yagh...
salut dech aku ma kesabaranmu
apa sih yg nggak kamu lakuin buat beruang???
beruang bener2 beruntung :)

ben, kalao kamu tanya knapa aku mau bantuin...aku juga gak tau
maybe coz...i dont know!!!!!!
mmmm, aku tau apa yg kamu rasakan....coz i feel it too
kita tuh sama ben, cman aku gak tau apa aku bisa se sabar kamu...
lama2 perasaanku bisa meledak !!
what should i do???
apapun yg ku lakukan...rasanya sia2...
shall i give up??

No Response to " "