My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

being feminine is so....

tgl 23 juli, pi it (koki bangkok) ultah
dia ngajakin makan pizza hut hehehe
pertama kalinya maem pizza hut selama di belanda huahauhau
eh eh, tp aku pernah ding maem pizza hut di Jerman :p
kmaren makan fruit chicken medium, sama hawaiian normal
starternya garlick bread sama chicken wings
asli, enakan pizza hut di indo!!

abis maem pizza, trus nonton bioscope di Pathe de Munt.
liat Terminator 3.
trus nyambung ke cafe Three Sisters.

berhubung hari ini special buat pi it, en dia udah ngajakin ngerayain ultah (berarti aku termasuk org special dong buat dia :p)
saya juga tampil special kekekeke :D
yeahhhhh, feminin!!! huahuahauhauhaua
pake jeans stretch yg ada bordirannya bunga, baru beli hari minggu kemaren di Mango :p
trus atasannya pake transparant lengan panjang dg dada ada jendelanya hiahiahaihai :D yg aku beli winter kemaren di WE , tp baru kali ini aku pake :p
dalemanya pake tanktop dari Zara :p
en pake sandal tinggi huahuahuahua. gak tinggi2 banget sih. takut gak bisa jalan nanti kekekeke :p
tak lupa pake tas baru yg belinya kemaren senen di Quick Silver :p

sekali-kali tampil keren kan gak papa :D
they said kalo aku tuh lumayan cakep juga huahuahuahuahau *tersipu malu* :p
btw, i felt uncomfortable!
it's just not my style...

No Response to " "