My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*Deka Markt*

huaaaaaaaaaa, hari pertama kerja deka lagi, telat!!
gini ceritanya...
si karima (supervisor bagian boetik:ham/sosis, roti, keju) telpon aku mo ngasih tau jadwal kerja.
but, hp ku pas itu aku matiin.
jadinya dia ninggal pesen di voice mail.
mungkin karna ndengerinnya sambil lalu, jadi aku lupa jamnya.
ingetnya hari selasa 1 juli jam 9 pagi sampe jam 12. trus sabtu jam 7.30 sampe 15.00.
padahal yg hari selasa itu mulai jam 8 pagi, bukannya jam 9!
hiahiahiahia.
padahal sih aku udah siap berangkat pagi, cman nunggu jam 9 kurang biar sampe deka jam 9 pas.
ternyata di telpon sama karima jam setengah 9.
hiahiahiahia, dia bilang kok telat?
heh? ya aku bilang kalo aku masuk jam 9.
tp dianya bilang hrs masuk jam 8.
ya udah deh langsung cabut naik sepeda :p
mana pas disana, gak ada seragam yg kecil. terpaksa aku pake ukuran m.
kegedean huhuhuhu. tapi cuek ae lah. org cman bentar kok.
pas mulai kerja, canggung juga sih. maklum, terakhir kerja di deka kan tgl 12 oktober, almost one year ago :p
tapi setelah 2 menit motongin roti, udah seperti biasa lagi hehehe.
deka sepi banget ikz. gak kayak dulu.
mana pekerjanya juga dikit huhuhuhu. sedikit boring.
tapi malahane bisa disambi ngelamun hueheuheue :p
ok deh, besok sabtu gak boleh telat, must get ready at 7.15!!
ughhhhhhh, kalo saja ada yg mbangunin....

No Response to " "