My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

IBMS' DINNER

SATURDAY, SEPTEMBER 13TH 2003
AT 7 PM
VAN OOSTEN DE BRUUYNSTRAAT 29

DRESS CODE:
black preferably FORMAL
Dress for Women is a MUST
Collar for Men is an OBLIGATION


aduh aku pusing kalo udah dapet undangan dinner en harus pake dress.
bayangkan, dress!!!!
hixz, orang kayak aku kok disuruh pake gaun...
bakalan ketawa deh seluruh dunia :(
lagian aku ya gak punya tuh dress2an
trus tadi aku jalan2 sama hanibi & bendot.
keluar masuk toko sampe kaki pegel2.
niat pertamanya sih cman mo beli buah en kue tart, tapi buntut2nya malah milih2 baju.
akhirnya di In Wear, beli baju atasan yg lumayan resmi, 40 euro.
berhubung itu baju hrs di kombinasiin pake bra item, terpaksa nyari deh.
trus beli bra item nya di Hunken Moller, 17.95 euro.
akhirnya dapet deh baju buat dinner, cman bawahnya masih bingung mo pake rok or celana.
daripada pusing2 lagi, pake celana nya mango aja.
en satu lagi, kakinya di pakein apa??
mo pake boot tapi males. bootnya ketinggian bikin kaki sakit! (kapok aku pake boot itu sekali, udah aku pensiuniin tuh di kardus :p)
akhirnya pake sepatu sandal yg lumayan tinggi juga hehehe, yg kalo jalan itu bunyi klotakz klotakz :p.
huh, jadi feminin itu ternyata susah! en mahal.
ternyata jeans & t-shirt itu emang paling nyaman....

No Response to " "