My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

terkadang...kita di kalahkan oleh emosi
terkadang...kesalahpahaman merajai

if only i could explain...
tp bagaimana aku bisa menjelaskan jika telpon ku pun tak di angkat...

sebenarnya masalah itu seharusnya sederhana,
tp justru sekarang membuat suasana menjadi keruh.
terus terang, aku sedih...kalau harus menjadi seperti ini
dengan kasih sayang yg ada di antara kita, harusnya kita bisa melewati ini dg baik...
semoga...
setiap kali aku berdoa, aku selalu berdoa agar kita selalu rukun dan bahagia

dan jika memang aku menyakitkanmu, aku minta maaf
dg tulus ikhlas aku minta maaf
meski tak ada niat untuk menyakiti org yg aku sayangi...

"aku ingin menyayangimu dg sederhana, dg kata yg tak sempat di ucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu"

No Response to " "