My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Ya Allah...
ampuni hambamu yg egois ini...yg selalu memikirkan diri sendiri...

Barusan aku di kasih tau sama Baron,
kalo kemaren adikku kumat lg. Dan kalo dia kumat, nyawanya terancam.
selain itu juga secara psikologis akan berdampak negatif, dia merasa berkecil hati dg keadaannya.
entah sampe kapan dia bisa bertahan dg bantuan obat2an dan juga pijat syaraf setiap minggu.
aku tau dia takut, kalo sewaktu-waktu dia di panggil oleh-Nya.
apalagi sepeninggal simbah yg notabene adalah temannya dalam hal sakit, dia merasa lebih tak percaya diri...
sejak aku smu, memang blm pernah sekalipun aku melihat adikku collapse secara langsung.
setiap kali dia collapse, jiwanya sangat terancam. pernah dulu dia hampir tak tertolong...
dan ironisnya, yg beruasaha mencarikan pertolongan buatnya adalah Baron...
yg selalu gigih meskipun dia kekurangan materi
Ya Allah...ketuklah hati mas Nur agar dia mau membantu sodara kandungnya...
ngeri aku membaca sms dr Baron ttg niat yg sempat terlintas di hatinya...I'm sad knowing how desperate my brother is...

Ya Allah...lindungilah kluargaku selalu..
amin.

No Response to " "