My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

buat mia, kalo kamu mau baca blogku

buang aja semua barang2ku. useless kok...
gimana aku balesin imelmu kalo imelmu error??
bagiku, ucapan itu gak penting, tapi doa dan tindakan
kau kan tak tau apa yg kulakukan di hari ultahmu!
kok kamu bisa bilang aku lupa???
to help each other that what friends are for kan??
kalimat yg sangat menyakitkan: " kamu telp aku cuman kalo butuh "
padahal aku sering telpon kamu, lebih sering daripada aku telpon rumahku sendiri!!
kalo aku bisa ngelakuin sendiri, aku gak akan minta bantuan org lain!!

aku senang kalo bisa bantu teman, en aku gak minta balesan!!! aku pengin ikut nyuksesin program pay it forward!!!
sayang sekali, bahkan kau pun tak paham....

benar kata papa beno: "belom ada temen yg bener2 temen di dunia ini"

No Response to " "