My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Thx U For Loving Me

first of all, thx God!!!without U i'm just nothing!!!
Ortu: i lope u parents! i'm glad having blood from u! meskipun kalian bukanlah ortu yg sempurna, tapi kalian org2 hebat di mataku. selalu berjuang demi anak2 yg ugh....like me...!! aku tau kalian mengalami kesulitan menghadapiku, tapi kalian tetap sabar. thx, for keeping my dreams alive! dah susah payah mewujudkan keinginan2ku yg hampir tak mungkin terwujud. mom, for me u're the greatest person in the world!
pengalaman hidup di luar negri yg menakjubkan terbuka bagi anak ortu sederhana, ortu yg tidak pernah berpendapat dalam seribu taun bahwa peluang pendidikan luar negri berada dalam jangkauan anaknya....
sodara2ku tercinta: i lope u all guys (though unsaid)
rob: sorry aku lupa ultahmu huehehe. padahal kan selisihe cuman seminggu. mo minta kado apa? gak mau buku lagi kan? hix hix hix aku kangen masakan pedesmu!! (kalo saja aku punya separo keahlian masak mu...)
jo, iyaa!!! kamu kesini aja! pilih sendiri! selera kita kan gak sama. bule itu beda banget ma kita! aku gak minaaattt!! btw, uangmu yg diaku dah bisa buat beli tiket pp lho!
baron: dearest brother...setiap usaha itu dimulai dari awal, dari nol. seperti juga janur, dia kan mulai dari bawah. pertamanya dia despe gak laku usahanya, sekarang bisa liat, hasilnya lumayan kan?? kamu juga bisa bro!! kamu bisa ngikuti jejak sukses kakak tertua kita!! tergantung gimana caranya kamu survive!!
ade' 2 kecilku: hahaha i'm not perfect! far from that...kalian bisa jadi jauh lebih baik dari aku...kapan ya aku bisa berguna bagi kalian???
teman2 rumahku: we're growing...will never be the same as we were. but may be i still...
teman2 sekolahku: thx atas supportnya yg dulu. eh, aku kalian jadiin kelinci percobaan ya?? huehehe. yo ngko nek aku sukses, tak bagi rahasiane huehehehe ;)
titux: tengkyu prend!! supportnya, nasihatnya, paketnya, kirimannya, semuanya!! my great prend! kapan aku bayar utang??! mumpung aku lagi ada uang neeh, ntar keburu abis huehehe :P
mia: hihihihi kapan2 indomie satu kerdus yagh!! kalo sama si popa kan bisa bawanya hehehe. semua barangku yg di tempatmu, simpenen dulu, gak usah dikirim. ntar aku yg ngambil sendiri (kalo pulang hehehe). salam buat keluarga. huwaaaaa, our love story almost the same!! but i think yours is better than mine :(
temen2 di londo: gak nyangka kita semua jadi bisa begitu deket satu sama lain. great to have friends like u all guys!!
tipe en bu erte: thx banyaakkk! tanpa bantuan kalian mungkin aku dah balik indo dari dulu!! kapan kita ngadain angin malam lagi?? curhat sampe kita terlelap ke alam mimpi...
bang guardian angel: thx, u always help me! u saved my life! (hihihihi). pd saat aku bener2 despe gak tau mo minta tolong sapa, i turn to u en there u are, shinning like a real angel, who offers help! bang, ntar kalo aku jalannya mulai melenceng, seret aku ke jalan Tuhan ya....
mv roest: thx dah nerima aku kerja, en nempatin aku di bagian yg langsung berhubungan dg customers padahal tau pas itu aku belom bisa boso londo blas. just like my own mother. mv roest mv roest, mas ai minta kerja tuh! ;)
temen2 deka: aku senang kerja ma kalian....(kecuali beberapa org!!)
temen2 mirc: huwaaaaaaaaa!!!! i dont know what i've to say. pokoknya thx, dah jadi temenku...thx dah nemenin ngelewati waktu...yg terasa sepi....

No Response to " "