My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

pagi ini bangun jam 6.20 (padahal baru iso merem jam setengah tigaan).
dg mata masih setengah terpejam keluar dari selimut *terpaksa banget ikz* :p
trus masukin makanan ke micro, en nuangin susu satu gelas kecil (peningkatan hehehe)
makan sambil nonton tipi. bukannya nonton news, tapi nonton clips hehehe
selese saur, ke km sikat gigi en menuhin panggilan alam :)
abis itu mulai baca buku bisnis studies yg tebelnya kayak bantal!!!
trus cari case buat nyelesein tugas presentasinya.
dah jam 8 lebih, mandiiiiiiiii!!! pas masih di km, telpon rumah en hp bunyi terus (pasti beruang or bendot)
tak cuekin aja, lha kan gak mungkin lari nyamber telpon. kerai jendelaku tak buka je.
selese dress up, telpon bunyi lagi. tuh kan bener dari bendot, nyuruh aku turun.
cepet2 masukin apel en minuman ke tas, pake sepatu, en matiin tipi, trus turun ke kamare beruang
waxz, si beruang nya baru bangun!! asem ikz. padahal dah hampir setengah sembilan (kelasnya jam 8.45)
ssstttt, dia gak mandi lhooooo hehehe
akhirnya cabut ke kampus, naik sepedanya ngebut.
pas ngelewati termometer jalan, suhu hari ini ternyata sudah 5 derajat celcius!!!! brrrrrr.....
untung pas nyampe kampus, kelasnya baru mulai.
uugghhh, aku tadi disuruh baca presentasiku. hihihihi, untung aja bikin :)
yeee, aku bikinnya kan keseluruhan, ternyata cman disuruh bikin intronya tok!
tau gitu kan aku gak begadang en bisa ngelanjutin bobox abis saur tadi :p
hihihihi, katanya aku bacanya terlalu cepet. lha nerves je. ya udah aku bubble up aja biar cepet selese huehehehe
di akhir kelas, final grade exam bikin report yg periode pertama dibacain
horeeeeeeeeee luluuuuzzzzzzzz!!! thx God :)
padahal aku kalo bikin report kan saat menit2 terakhir :p
huwaaaaaaaaa, ntar malem bikin essay marketing bareng 3 sekawan (willy, arista, en bedjo)
kapan aku bisa tidur panjang??? nih mata dah sayu banget ikz, bawaannya pengin merem tapi gak iso bobox
hix hix hix belakang lengan kananku en belakang bahu kena alergi :(
bentol2, tapi gak gatel, cman sakit pegel2 huwaa huwaaa huwaaaa
mana kalo ke dokter hrs bikin janji dulu :(

No Response to " "