My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

"Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin" - Papa Daffa sekeluarga

huwaaaaaaaaaaaaa, tadi pagi jam 4 dapet sms dari mas lukman di bekasi.
padahal baru lima menit bisa turu (kok ra iso turu menegh seeeehhhhh!!)
bacanya aja setengah gak sadar, bahkan seperti mimpi aja. kan belom pernah dapet sms dari dia
trus jam 5 juga di telpon. halloooo.....dg mata masih merem!!
taunya cman di miskol, huuuuuuuuuu :(

tadi bangun jam 10an lebih, liat hp. emang itu sms nya beneran gak cman dalem mimpi kok hehehe
ya akhirnya tak balesin
whuaaaaaaaaa, sepanjang hari malah sms an terus hehehehe
kangeeeeennnn...

mereka (mas lukman, mba' ani, en daffa') abis mudik. tadi dr stasiun mampir ke rumahnya mba' yayah (sodaranya mas lukman)
huuuuuuuuuu, kapan aku iso mudik ....

si daffa bakalan punya adik kira2 akhir pebruari nanti...
hihihihi it means that bentar lagi ponakanku nambah huahahaha :) *ngoleksi ponakan* huehehehe :p

baru kali ini aku sms an sama kakak iparku itu...katanya dia dapet no hp ku dari ade' sepupuku yg sukanya ngirim sms dudulz :p

hmmm...seneng juga di perhatiin sama dia. kenapa yah, kok justru kakak2 iparku yg selalu nanyain kabarku...
aku paling sebel sama mas sulungku! orgnya bener2 nyebeliiiiinnnnnnn!!!
marake males nelpon rumah :(

eh, besok kalo misale aku pulang en turun ke jkt, mampir ke rumah daffa nggak ya...
kangen sih...tapi kalo mampir berarti aku juga haru spulang rumah nogh...padahal kalo aku dah di rumah, nggak tau bakal mau balik sini lagi pa nggak
huwaaaaaaaaa, no place like home!!!!
lagian aku dah janji mo pulang kalo dah selese kuliah...
piye yoh....

No Response to " "