My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

udahlah jgn di pikiri terus...
hmmm, mo cerita ttg klining serpis kemaren aja

pagi2 bangun jam 8, trus jam 9 lebih dikit cabut naik sepeda dg berbekal peta haarlem hehehe
jam 10 janji dateng ke rumahnya raymond en peggy, tempat klining serpis baru
harusnya sih minggu kemaren, tapi berhubung badan dah gak bisa di ajak kerja sama, ya akhirnya baru bisa dateng minggu ini
ternyata rumahnya cman 5 menit dari tempatku
di BorneoStraat no 4
ada juga lho javastraat, celebesstraat, sumatrastraat....pokoknya itu daerahnya indische hehehe
sampe sana ternyata baru jam 9.25 (tadinya takut telat gak bisa nemuin rumahnya)
gak enak juga kalo dateng kepagian, ya udah sepedaan keliling2 dulu

trus ragu2 ngetok pintu, belnya rusak ikz huuuuuuuuu
di bukain sama si peggy yg lagi nggendong bayinya
tau nggak, dikiranya aku baru dateng hari selasa, padahal di agendaku sih hari senen (sekarang aku pake agenda, mumpung di kasih baru sama Jason, lagian lama2 pusing juga kalo gak di tulis jadwal yg hrs dilakuin...kadang bisa dobel)

ngobrol2 bentar sama peggy
"Enrico said that u're very2 good, we can trust u, en also u're good with children. so we must have u"
waaaaaaaaaaaa, si enrico (papanya juliette) ki nggak bilang2 kalo merekomendasikan aku gitu.katanya cman ngasih nomer telpon ku tok. huuuuu

o iya, di rumah mereka punya 2 anak:
Sep (2 th 4 bln) & Mara (6 bln)
nggak tau kenapa, aku bisa langsung akrab sama mereka.
dalam sekejap si mara sudah tersenyum dalam gendonganku, dan si sep ngajakin mainan
padahal katanya si peggy, si mara selalu nangis kalo di gendong sama org lain
dunno lah...hehehe
trus aku diajak keliling rumahnya, yg terdiri dari 3 lantai. tapi gak besar2 amat kok :)

akhirnya hari itu juga aku start klining serpis. pertama bersihin lante 2, kamarnya si Sep
fyiuh...mainannya seabreg abreg deh hehehe
dan si Sep berkeras mbantuin memvacum dsb, gak mau di ajak turun sama peggy
trus di lante 1 bersiin kamarnya mara, kamar kerja, kamara peggy raymond, en kamar mandi
trus pas mau bersihin lantai dasar, si peggy en mara ngungsi ke atas, tapi si sep gak mau ikutan naik
dia selalu pengin bareng aku, en nyuruh mamanya naik ke atas sama mara sendirian
dan seperti tadi, selalu pengin bantuin en ngajak mainan
pokoknya sepanjang aku di rumah itu, si sep gak mau jauh2 dariku huehehehehe

akhirnya selese juga bersih2nya....time to go
u know what...aku gak boleh pulang sama Sep!
kalo nggak dia mau ikutan aku pulang hehehe
tapi kan gak mungkin bawa pulang anak org, lagian dia lagi flu
dg berat hati dia pun melepasku pulang (cieeee bahasanya...:p)
pas di pintu keluar, dia bilang mamanya kalo pengin nyium hehehe
yo wis, *cupz* *cupz* *cupz*
minggu depan pokoknya harus dateng lagi hehehe
iya Sep, ntar aku dateng lagi...tapi nggak tau hari apa...

o iya, si peggy juga nawarin aku klining serpis dirumah org lain lagi
katanya temennya juga lagi nyari org buat bantuin bersih2 rumah
waaaaaaaaaa, aku sih mau aja, tapi gak tau punya waktu lagi apa nggak...
trus ntar kalo temennya punya temen lagi yg juga nyari bantuan bersih2 rumah piye?

kenapa ya aku suka sama anak2?
karna aku menyukai dunia kecil itu...dunia yg tanpa beban...
cita2 untuk jadi dokter anak gak kesampean...
tapi biarpun begitu, aku masih pengin mendirikan taman bermain buat anak2, tempat penitipan anak2, tempat belajar informal buat anak2
pokoknya segala yg berhubungan dg mahluk2 kecil yg mengagumkan itu...
apakah childish itu jelek?

aduh sialan, mataku masih bengkak...:(

No Response to " "