My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

abis ujian...gak bisaaaaaaa!!! hahahahaha
namanya juga gak belajar :)
kalo gak lulus, berarti balik indo nogh

aku lelah Tuhan...
apa aku harus menunggu terus, ato should i take an extreme action??
tapi kalo aku diem entah sampe kapan baru selese.
or...mungkin emang aku harus meng-sue mereka kali yah
tapi kalo aku nekat, bakalan tambah susah lagi.
bener2 udah compilcated banget!
tak taulah...
mungkin minggu depan hrs ke RechtHulp...organisasi pengacara2 muda yg baru lulus buat ngasih advice masalah2 recht (hukum) secara cuma2 alias gratis.
kalo bisa menang, kan lumayan. bisa beliin tiket pesawat ke temen :)
hueeeeee, aku belom cari alamatnya di buku telpon!
hehehe bayangkan kalo aku hrs hire seorg pengacara...duit e sopo???
mana lagi defisit lagi!
tabungan cman 700, tapi tagihan hampir 1500.
dasar duduls ikz :(
hixz, harus kerja rodi lagi.
minggu depan jadwal kerja ful. minggu ini juga hampir ful.
badan udah banyak peta berwarna biru2 hehehehe.
tapi kan hrs tetap semangat. iya gak??
seperti kata bapak tercinta, dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan.
nah, kemauanku itu adalah, sebelum winter hrs punya tabungan banyak biar bisa pulang liburan!

aku laper..dan tak punya uang sepeser pun di kantong buat beli makanan! mana harus langsung bersih2 rumah lagi...
life oh life!!

No Response to " "