My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

" Mutia Shafa Dhiya Rahmawati "
Alkhamdulillah adik Daffa' telah lahir pd hari sabtu 15 maret 2003
bayi perempuan dg berat 3,4 kg dan panjang 50 cm


akhirnya aku punya keponakan cewek *horeeeeeeeee*
aku cman berharap dia gak bakalan jadi seperti aku :)

td malem sepulang kerja telpon rumah jkt, yg ngangkat mas lukman.
nyokap, ani, en shafa masih di rs. 2 jam lagi baru pulang.
ya udah akhirnya aku tidur. capekkkkkkk banget!
restonya bener2 rame ikz.

trus td pagi abis bangun tidur (dah siang ding, bangunnya jam 10.30 :p) langsung telpon lagi.
kali ini yg ngangkat nyokap.
huwaaaaaa, padahal aku pengin denger suaranya shafa, tapi dia masih bobok je :(
nyokap bilang kalo bokap barusan nyampe jkt.
ya udah akhirnya ngobrolan bentar.
ortu bakalan tinggal di jkt selama 10an hari lagi.

td sebelum ke kampus, jalan2 ke toko pakaian en perlengkapan bayi.
huwaaaaaaaaaaaa apik2!
aku pengin beliin buat keponakan ku yg baru, tapi gimana cara ngasihnya??
huwaaaaaaaaaaa.........

No Response to " "