My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*suatu kisah klasik di masa sd*

waktu itu aku di kelas 5.
guruku nyuruh aku dan 2 sobat deketku (sol en opah) ngikutin penataran dokter kecil se kecamatan.
lalu kita bertiga, menamakan diri sebagai Tri Hoki Happy Sanjaya. aku yg bikin nama waktu itu.
Tri maksudnya tiga, hoki itu beruntung, happy selalu senang, dan sanjaya itu jaya (jaya ki opo sih?? :p)
seminggu kita di kasih penataran ttg ilmu kesehatan (dan cara2 jadi dokter yg baik heheheh)
dulu kan aku pengin jadi dokter anak2, tapi cita2 kandas di tengah jalan hehehehe.
ibuku sampe beliin aku seragam dokter. pesen khusus di toko dan penjahit pakaian langganan keluarga.

setelah penataran, diadain beberapa test penyaringan untuk memilih 3 org yg akan jd wakil kecamatan untuk ngikutin lomba di kabupaten.
mungkin karna juri2nya matanya pada rabun, aku bisa masuk 10 besar , dan akhirnya kepilih menjadi salah satu dr 3 org tersebut.
hehehehe, lumayan juga bisa dapet uang. aku lupa berapa jumlahh tepatnya...sekitar 10 ribuan. jumlah yg cukup besar waktu itu...

tapi penyakitku lagi2 kambuh.
setelah tahap ini, aku males banget hrs ngikutin lomba di kabupaten.
karena sepulang sekolah hrs ke puskesmas, di ajarin macem2.
dan dr tiga org itu, yg paling diandalkan adalahh aku!!!
dasarr mereka sudah pada gila kali.
karna udah tak ada niatan untuk memenangkan lomba, aku pun gak menjawab pertanyaan2 yg diajukan. biarpun jawabannya sudah ada di kepalaku. tapi toh aku tak mau menuliskannya di kertas dan juga tak mau ngasih tau ke temen2. biarin aja!
dan bener aja, team kita ko! huahahahaha
akhirnya aku bebas lagi...
gak usah hrs mewakili siapa2.
hanya diriku saja...

No Response to " "