My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*suatu kisah klasik masa tk*

:) sepanjang jalan td aku inget masa2 kecilku.
salah satunya sebuah cerita waktu aku di tk nol besar.
aku inget ini soalnya aku berharap Tuhan mau mengabulkan doaku...seperti dulu...

hari itu, kepala sekolah TK Aisiyah Bustanul Atfal Karang Duwur (tempatku sekolah selama 3 thn) namanya Bu Saring (terkenal lucu tapi galak), menujuk aku untuk mewakili lomba cerdas cermat antar tk.
terus terang waktu itu aku takut, malu, dan merasa gak pede.
waktu pulang sekolah, di tengah jalan aku berdoa pd Tuhan agar aku sakit (biar gak usah mewakili sekolah :p)
dan rupanya Tuhan tersentuh mendengar doaku yg setengah putus asa.
bener aja, keesokan harinya suhu badanku naik. dan ternyata akhirnya aku kena cacar air.
beberapa hari aku gak masuk sekolah, dan gak ngasih kabar ke mereka. sekolah juga gak ribut kalo aku bolos (kebiasaan sih :p).
pas hari aku hrs maju lomba, aku tetap gak masuk sekolah hehehe. cman ibuku nitip pesen buat guru kalo aku gak bisa ikutan lomba karna sakit. gurunya gak percaya ikz.Sialan, masak org bener2 sakit malah gak di percaya!
akhirnya salah satu guru dan beberapa teman tk ku dateng ke rumah.
setelah melihat keadaanku baru deh mereka percaya.

karena gak ada penggantiku, sekolah gak jadi ngikutin lomba. dan...mereka akhirnya ngadain excursion!! huuuuuuuuu, gak mutuuuuuu!! giliran aku sakit malah seneng2! kalo aku masuk di suruh lomba! Huuuuuuuuuu :(

tapi karna itu, aku jd inget kalo Tuhan selalu mengabulkan doa hamba yg bener2 berdoa. dan emang, waktu itu aku bener2 berdoa memohon dg teramat sangat pd Tuhan agar aku sakit dan gak usah ikutan lomba.

Dan sekarang...aku berdoa pada Tuhan agar aku baik2 saja...

No Response to " "