My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*WagamamA*


abis jalan2, kan laperrrrrrr. lagi pengin makan jepang. trus kita cari wagamama restaurant. japanese rest yg ngetop itu.
mau nyobain. aku sama tipe belom pernah, cman bu rt yg udah pernah makan disana.
kita nyoba nyarinya jalan, nggaya nggak naik trem :p. en hasilnya?? nyasar!!!
huakakakaka :D
malah muterin amsterdam satu setengah jam! sampe kaki rasanya mau patah aja, mana laper dr pagi belom makan, pengin pingsan dehhhhh!!!
dr jam 1/2 4 sore, baru nyampe resto jam 5!restonya tepat di depannya hard roc cafe.
padahal kan dulu dah pernah kesana, cman naik trem. kalo jalan ya jelas nyasar hehehe :p

di wagamama aku pesen chili chicken ramen, bu rt pesen chili beef ramen, en tipe nyobain wagamama ramen. [pasti ada yg ngiler kie :p]
desertnya kita makan ice cream, 3 balls. ada rasa green tea, red beans, en vannila.
2 rasa pertama itu ciri khas jepang.

abis makan, kita ngeceng bentar di leidzeplein.
tempat agak terbuka, rame, biasanya suka ada pertunjukan jalanan.
kita sempet nonton atraksi bola kristal.
trus aku tertarik banget sama pelukis piloks!
cat piloks kalengan yg buat nyoret2 di dinding ituuu!!
bener2 takjub deh aku liatnya. keren abis!!!
biasanya kan aku gak tertarik sama org yg lagi nglukis, tp yg ini lain. bener2 beda...
akhirnya aku pantengin aja dia nglukis dari awal sampe hampir jadi.
minta bu rt en tipe nunggu trem berikutnya dan berikutnya :p

abis itu, pas mau pulang, ada yg mo mempertunjukkan break dance.
ya udah kita liat aja. mumpung ada pertunjukan gratis.
benernya sih nggak gratis, kita di minta kasih sumbangan seadanya setelah pertunjukkan (kalo kita suka sama pertunjukkan itu).
tapi berhubung kita bertiga dah gak punya uang koin, ya terpaksa gak ngasih.
koin2nya udah di kasih pelayan resto buat tip (aku kan juga pelayan resto, kalo ada yg gak ngasih tip rasanya sebnel juga :p)
kasian juga sih gak ngasih sumbangan, lha piye menegh...masak mau minta kembalian? kan gak lucu!
break dance keren :)
3 cowok menari dan beratraksi. it was cool :)
kapan2 ke leidzeplein lagi ah, liat2 pertunjukan jalanan, dan hrs sedia uang koin..

No Response to " "