My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

ini koktail dr misa kemaren



malem minggu ada misa di kamarnya mbak tetty
misa pake basa indo, soalnya romo nya org indo (temennya mbak tetty) yg lagi study di sini.
mereka mbahas misanya di toko nina, jadi aku juga ikutan hehehehe
kita usul , abis misa ada makan2 nya
wah2, kalo udah hal maem2, pasti aku diundang deh
hore horeee
misanya jam 7an sore, trus abis itu baru maem
aku disuruh dateng jam 8.30an
guess whatttt??
aku ketiduran huahauhauahauhau
baru bangun jam 10.30!!
dudulz ikz.
lha kesel banget je, abis kerja di deka
bangun2, ada 13 miskol huahuahuaha :p
trus akhirnya aku telpon mbak tetty.
ternyata mereka masih ada yg belum pd pulang, alias masih ngobrol2 sama romo nya.
dan aku di sisain makannya hehehehe.
akhirnya aku cuci muka, ganti celana jeans, trus turun ke bawah, ke gedung sebelah
mbak tetty kan tinggal di gedung kembaran gedungku :)
pulangnya di bawain koktail :p

No Response to " "