My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*madurodam*

akhirnya jadi juga pergi ke madurodam :)
meskipun cuaca gak mendukung (cloudy windy en lumayan dingin) tapi aku ma tipe tetep nekat pergi.
lha dr dulu mo pergi gak jadi2 je.
padahal kan liburan tinggal seminggu lagi. ya udah, cabuttt!!! :p

tiket masuknya 11 euro.
o iya, karna aku lupa beli film, akhirnya beli kamera instant aja. cman untuk sekali pake.
gak tau nanti hasilnya kayak apa. lagian digicamku dudlz. batrene abis :( huhuhuhu

madurodam itu sebuah taman yg gak gitu besar.
isinya, miniatur bangunan2 penting/wisata yg ada di belanda.
kita jadi kayak raksasa di situ, seperti di negeri liliput :p
trus, pas bulan ini, lg ada pameran bangunan2 sakral yg di seluruh dunia.
ada notredamme di paris, taj mahal, sofia yg ada di istanbul, st. basilius cathedral di moscow, dll dll aku lupa :p
kita muter2 madurodam, liatin bangunan satu2 sambil baca buku panduan.
pusing juga liatin bangunan yg kecil2 gitu.
heran deh kok ada arsitek yg super teliti gitu :)
coba kalo aku yg disuruh bikin, pasti hasilnya...:D (gak mo bilang ah :p)
puteran pertama, kita cman liat2 bangunan satu ke bangunan lainnya. gak poto2.
abis itu kan kita ke toko souvenir (si tipe mo pipis :p)
puas ngubek2 toko souvenir (aku gak beli apa2, cman mupeng doang :D), kita makan di bangku taman.
yup, kita bawa bekal dr rumah :p
bekalku nasi + sayur buncis tempe pedes.
bekalnya tipe nasi + tahu buncis kecap.
made in toko nina huahuahauhaua :D
cuek aja deh maemnya.
paling org2 yg liat mikirnya, nih 2 anak ilang kok maemannya aneh gitu yah...:p
gak peduli, yg penting yummyyyyy :)
laper je :p
setelah kenyang, duduk2 bentar.
trus ngelajutin ke puteran ke2.
kali ini kita muterin taman cman buat foto2 :p
sampe bingung fotonya, soale lahannya sempit bangunan kecil2 en banyak org lewat.
huuuuuu
setelah menghabiskan satu kamera, aku ma tipe cabut.
kameranya si tipe masih ada beberapa film tuh, katanya mo mo buat nanti lagi.
kalo aku yah, pergi kesuatu tempat rekreasi, pasti filmnya langsung aku abisin.
gak sabar je nunggu hasil jepretannya :D

No Response to " "