My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Kesehatan itu tak Ternilai Harganya

today i've just got another bloody blood test!! i wasnt allright all day long. my stomach, my waist, my chest...En i have to go back to the hospital on Wednesday. *sigh*
padahal aku dah merasa sehat, yah meskipun terkadang tiba2 terserang rasa sakit or nyeri di bagian2 yg udah aku sebutin td. ah mbuh lah. just wait for the prescription from my Doctor Cool.

Kemaren aku di kabarin kalo salah satu sedulurku (Paman Hudi) meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi roji'un. semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT, dan di ampuni segala dosa2nya. amin.
padahal baru sebulan lalu simbahku meninggal...
Alhamdulillah aku msh sempat bertemu beliau. dan kurasa simbah juga bersyukur karena msh sempat diberi umur, bisa melihatku pulang indo lagi.
dulu kalo di telpon, simbah kadang tanya kapan pulang, pengin ketemu, simbah dah makin tua, obat2 yg hrs di minum tiap hari smakin banyak jenisnya...
waktu aku pulang, simbah langsung nangis. sampe2 aku bingung hrs ngapain. dan terus terang, aku shock aja liat keadaan fisik beliau. dulu simbah tuh agak lemu, sedangkan yg aku liat simbah tuh kurus...makin kecil badannya...
kemaren beliau sempet bilang, semoga bisa menyaksikan pernikahanku. tp Tuhan berkehendak lain.
semoga simbah di beri tempat yg layak di sisi-Nya. amin.

Oya, semalam aku jg mimpiin my brother Yugo. He's 20 years old. dan dia menderita sakit syaraf.
serangan pertama nya waktu itu aku msh smu, begitu juga dia.
tiba2 dia collapsed. nyawanya hampir tak tertolong. tp Alhamdulillah dia bisa normal lagi.
meskipun dia hrs rajin2 ngunjungin dokter.
sampe sekarang, udah sekitar 4 thn hidupnya di tunjang oleh obat2.
selain itu seminggu sekali dia pijat syaraf.
aku inget, percakapan di dapur beberapa waktu lalu, antara aku, simbah, my sister, yugo, en tentu saja si cerewet Briant.
trenyuh aku waktu denger si yugo bilang: iya aku jd merasa lebih pede kalo minum obat.
maksudnya, dia jd punya antusiasme untuk bisa bertahan hidup lebih lama.
dan yg tentu kata2nya itu di iyakan oleh simbah, yg juga merasakan hal yg sama.
sbenernya aku sedih denger kata2 mereka. tp dasarnya aku, luarnya bakal tampak selalu cuek.
i dont know how to show my love for them...for my family. karena di keluargaku, tak ada tradisi pengeluaran kata2 cinta...

aku berdoa padaMu ya Allah, berikanlah kesehatan jasmani dan rohani kepada keluargaku (including mas B's family, karena keluarganya berarti keluargaku juga, org2 yg aku sayangi, dan juga kepadaku. Amin.

No Response to " "