My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Me & My Precious Angel

apakah ada cukup kata untuk menggambarkan perasaanku padamu?
dalam seribu cara, dalam seribu tampat tersembunyi, engkau telah menyentuh hatiku
dan perasaan itu tak pernah berubah
aku mengagumimu,
benar2 membutuhkanmu...
jika dunia ini milikku, akan kuletakkan di depan kakimu,
hanya untuk melihatmu bersinar,
wahai bidadariku
itulah satu-satunya yg kubutuhkan
setiap ciumanmu, setiap sentuhanmu...
kau memiliki kekuatan untuk membuatku lebih hidup.

===============================

huehhhhh ntar akhirnya aku mulai kerja lagi di bangkok setelah cuti sebulan (pdhal sehabis holliday 1 1/2 bulan kemaren, aku baru masuk 2 kali!).
semua staff bangkok dan bokap nyokap bener2 worry about me hehehe.
sampe si bokap (boss) bilang aku boleh datang ke bangkok setiap saat, boleh makan apa aja. pdhal tuh yah peraturan resto, kalo kamu gak jatah nya hari kerja, ya kamu gak boleh makan gratis di resto.
bahkan kadang aku di kirmin makanan sama koki. baik yah mereka :)
alhamdulillah sih aku dah merasa bener2 sehat. biarpun td pagi dapat telpon dari rumah sakit, bad news! dan mereka mo ngirim resep yg berarti aku hrs minum obat! again!!
aku tuh sempet panik, sampe telpon mas B aja gak bisa ngomong. untunglah he managed to comfort me.
makasiih honey, for being such a great boyfriend, en a wonderful bestfriend :)
selain itu hari kemarennya mas B juga kasih aku support dan nasihat, yg bener2 berarti buatku.
thank you love...
i dont know how to survive without your love, Honey
"i love you even more, mas"

oya kemaren aku dah bikin planning buat beberapa bulan ke depan.
yg jelas, bulan2 ini mo ngambil mata kuliah yg aku blm ikut ujian taun lalu. biar bulan januari nanti bisa ikutan. dan semoga aja lulus.
selain itu juga kerja yg semangat!
semester depan insyaallah dah mulai bikin thesis dan business plan. semoga bisa selese tepat waktu.
dan taun depan nya bisa ngambil internship. even i still dont know what i'm gonna do for it.
kadang msh bingung antara magang kerja di holland sini, ato cari di asia (indonesia, singapore, or malaysia).
yah yg jelas untuk semester ini mo ngejar nilai mata kuliah yg dulu.
dan yg pasti tetep hrs nabung buat liburan summer depan hehehe.
kemaren kan aku telpon mama mertua, beliau bilang semoga taun depan bisa ngerayain lebaran bersama. amin.
cant wait to see my love again...:)
kangen mas B jehhhh!!

===============================

Just for Your LoVely SuGaR

simpanlah ciumanmu untukku
tunjukkan betapa kamu mencintaiku
kekasihku....
simpanlah ciumanmu untukku
karna aku tak mau hanya jadi cinta musim panasmu

aku menyukai caramu mencintaiku
kau pastilah malaikat yg di turunkan dari surga

satu cinta
satu ciuman
satu pelukan
satu kata
satu mimpi
simpanlah itu semua
hanya untukku...

No Response to " "