My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



ketika aku memandang bayangan diriku dalam cermin,
tanpa pakaian....
dengan pakaian....
it's just same old me!!

terkadang aku ingin tampak sedikit lebih manis dan menarik,
dg pakaian cewek yg lebih feminin
dg wajah sedikit terpoles make up...
but, i just cant make it!
that's not my style!

aku lebih suka dg diriku apa adanya.
yg biasa...natural
biarpun tampak usang

aku tak peduli kalo temanku bilang:
kamu itu cewek, kelihatan sedikit sexy kan gak papa.
kamu harus mulai ber dandan, untuk menarik cowok.
wakz!!
aku juga tak bermaksud menarik perhatian org2.
hixz, aku hanya ingin tampak cantik dimata org yg kusayangi.
but, i will never be good enough for him :(

No Response to " "