My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*My New Keyboard*



akhirnya tadi beli keyboard baru.
yg lama udah error.
ada beberapa keys yg mati.

tadi pulang kuliah mampir toko kompi,
niatnya sih cman liat2 aja.
tapi terus liat keyboard.
pertamanya cman bilang ke beruang,
"itu keyboardnya apik yah? nanti aku beli deh"
si beruang juga suka,
trus kita keluar, mo ke toko nina.
pas mo mbuka kunci sepeda, pikiran berubah.
mending aku beli sekarang hehehehe.
ya udah masuk lagi.
trus ngantri depan kassa. lumayan rame ikz.
aku sama beruang sih biasa, kalo ngantri pasti sambil bercanda dan ketawa2 :p.
mana mukaku hampir kena sikut org depan lagu huhuhuhu.
pas giliran dilayani:
"hi, i'd like to get this microsoft keyboard" sambil nunjuk kebawah.
soalnya keyboardnya di pajang di etalase kassa. jadinya kassirnya gak bisa liat.
trus dia tanya: "which one?"
"mmmm, pokoknya yg ini." sambil tetep nunjuk ke bawah huehehehe
"ok, brarti aku hrs kedepan liat dulu" akhirnya si kassirnya keluar kassa, liat keyboard yg aku pengini.
huehehehe, iseng aja ngerjain kassir :p
abis itu si kassir ngambil barangnya dari dalam.
"Microsoft Multimedia Keyboard"
katanya sambil senyum.
harganya 35 euro.
akhirnya keluar toko sambil nenteng keyboard en naik sepeda.
trus mampir toko nina bentar.
trus ke deka, belanja sedikit :p

No Response to " "