My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*ayam-kacangpanjang *



akhirnya td jd juga ke supermarket
barengan sama si beruang tercintah :D
dandan cakep deh :p
pake jeans biru muda, kaos feminin, sepatu boot, jaket kulit, lengkap dg syall lalalalala :)
cocok deh sama hanibi yg juga feminin.
jdnya kita jalan bersisian kayak 2 sejoli yg di landa asmara *lho apa hubungannya?*

di vomar supermarket, kita belanja bahan makannya banyak banget. aku 2 tas kresek, si hanibi juga 2 tas kresek. tapi masih banyakan aku :D.
trus mampir ke kwantum, toko peralaatan rumah.
disana aku beli bantal seharga 15 euro. empuk euy! :p
sama beli sprei, sarung bantal & sarung selimut.
gambarnya jeruk!!! hoahaoahoahao
warnanya itu kuning orange. seger dehhhh :p
biar sama kayak warna karpet kamarku :)

o iya, si hanibi itu sempet kaget juga denger aku mo masak en liatin aku beli bahan2 masak :p.
dia bilang "tumben2nya hanibiku tercinta mo masak"
hoahoahaoaho
(kita saling manggil hanibi satu sama lain)

barang belanjaanku banyak banget ikz, sampe2 hrs bawa kereta nya kwantum. dan aku kesusahan bawa ke kamar tuh barang2. dodolz.

trus mulai deh acara masak memasaknya.
kan tuh td niatnya mo masak ayam bumbu rujak sama cha kacang panjang.
berhubung mengingat ndak ada yg makan selain aku, akhirnya masaknya cman satu macem.
ayam campur kacang panjang.
hehehehe, cman di masak separo2 sih. lainnya tuh masih ada di kulkas.
ternyata hasilnya gak buruk2 banget kok.
enak yeeee.
aku jarang masak soalnya nggak ada yg makan, kan aku udah bisa makan dr resto, gratis.
itung2 buat hemat :)
so, ada yg masih mo nyela aku gak bisa masak??
sini gue tonjok!!
:p :p
*sadis*

No Response to " "