My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

salam budaya

kami informasikan bahwa dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2003, limaenam films, akan menggelar pemutaran film karya BW PurbaNegara berjudul "AKu Lebih Dulu Merdeka...!"

Pemutaran film ini bertempat di Auditorium Lembaga Indonesia Perancis (LIP), Jl. Sagan no.3 Yk pada pukul 11.00; 13.00; 14.00; .15.00; 16.00; 17.00; 19.00; dan 20.00

Tiket seharga Rp 3.500,- dapat diperoleh di tempat pementasan.


Kerabat Kerja "Aku Lebih Dulu MErdeka..! " :

Executive Producer : Muammar Bazargan, Produser Pelaksana : Wasisto Dibyo, Manager Produksi : Ika Krismantari & Silmi Rosda, Pemain : Hardijan Sitepu, Sri Handayani, Sugeng Prihatin, Penat Kamera : Yosep Anggi, Penata Lampu : Denny, Penata Artistik : Andy. SW, Penata Rias dan Busana : Maria Tri Sulistyani & Yolanda Presiana, Editor :Greg, Naskah dan Sutradara : "popo" BW PurbaNegara


kami sangat berharap Anda hadir dan berapresiasi bersama.


wassalam

*imel dr milis @kakilangit*
si popo keren :) udah bisa bikin pilm. ayo teman2 pada nontonnnn!!!
kok jd minder gini yah...aku merasa kalah jauh dibandingin temen2 satu angkatan.
mereka sudah banyak menghasilkan karya2 yg patut di banggakan.
sedangkan aku???
kerjaannya cman didepan kompi. iya kalo ngerjain tugas, aku sih cman ceting en download trus nonton hasil dl-an.
kalo nggak gitu tidur. en menguras tenaga jadi pekerja kelas teri.
terkadang aku bosan dg cara hidup yg seperti ini.
terkadang aku ingin berkelana di hutan, mendaki gunung, mengarungi lautan, memusnahkan rasa sepi...
anyway, thx God.
aku bisa hidup dg hasil keringat sendiri, hidup yg layak.
masih banyak org2 di sana yg nasibnya lebih "mengenaskan"

No Response to " "