My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

#Shooternet

menjelang saat2 lebaran, aku mendapatkan "hadiah" dr para penghuni #shooternet.
ada si pio, debyo, gepeng, gentong, dan mbah kemo.
pertamanya mereka bergossip ria ttg aku dan sapri.
aku cuman menanggapi sambil lalu ketika mereka bicara bahwa aku dan sapri sudah jadian.
namanya juga MIRC, udah gak ngaruh lagi ttg masalah seperti itu.
tapi lambat laun, omongan mereka mulai mengarah pada pelecehan sexual.
mereka mulai berceloteh about my breast en my vagina.
singkatnya, mereka membicarakan ttg meremas-remas gunung kembar punyanya Dave^Only.
tentu saja dg kata2 yg penuh penghinaan dan pelecehan.
lalu mereka mulai beralih ttg memelorotkan celananya Dave^Only.
dan salah satu diantara mereka bilang, kemaluannya Dave^Only itu mengerikan dan bau. bikin muntah dan semaput.
mendingan tidak usah liat.
mereka terus melontarkan kata2 pelecehan terhadap Dave^Only.
Dan mereka melakukannya terang2an di depanku.
Aku memang tidak memberikan komentar ttg pelecehan itu.
biarkan saja mereka puas menghinaku.
toh mereka sudah beberapa kali melakukannya.
(orang2 yg sama).

Padahal dulu, sewaktu jamannya si Kadhal, mereka sama sekali tak pernah melakukan pelecehan seperti itu.
aku tau mereka pun suka berkata2 jorok, tp tidak melecehkan seorang anggota wanita cenel itu.
biasanya mereka saling mengolok2 sesama kaum pria.
dari waktu ke waktu, keadaan cenel itu memang sudah lain.
mereka sekarang sudah tak pandang bulu siapa yg mereka cela dan hina.
sekarang mereka sudah terbiasa melecehkan kaum ibu mereka.
dan aku cman salah satu korbannya.
kalo aku pulang nanti, dan bertemu muka dg mereka, pasti akan ku ingat setiap kata2 hinaan mereka,
seperti mereka akan mengingat jika ibu atau saudara perempuan mereka, atau istri mereka, di lecehkan orang lain.

itulah salah satu "hadiah" akhir ramadhan yg kuterima.
mungkin karena mereka bukan org2 penganut ibadah ramadhan, dg suka cita mereka melakukan hinaan tersebut.
apa mereka tidak sadar, bahwa yg mereka hina itu satu kaum dg orang yg melahirkan Tuhan Yesus mereka...satu kaum dg ibu2 yg melahirkan mereka...
semoga Tuhan mereka memberikan ampun kepada mereka yg telah menghina kaum ibunya...

Ya Allah, berikanlah kesabaran padaku, dan lapangkan lah dadaku untuk memaafkan...
*amin*

No Response to " "