My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

* resto bangkok*



Keluar dr resto bangok, brrrrrrr....adem pollll!!!
kabutnya tebel euy!!
td pulang sama Pak RT, penginnya naik taksi dr stasiun Haarlem ke rumah, tp gak jadi.
akhirnya naik sepeda yg telah setia menanti di parkiran hehehe.
hemat hemat! bayar taksi 3.80 euro jeh!
padahal jarak stasiun sama rumah cman 10 menitan naik sepeda.
londo mbipukz!

Restonya td rame puolll!
Capekkk nya...nih jari2 tangan kemeng banget.
Semalaman bawain piring gelas sendok.
Sama ngelapi meja dan naruh kertas en alat makan.
Asli pegel kaki, semalam ratusan kali keliling restoran.
hehehehe, tp ndak papalah.
I like this work :)
Still i'm the favorite waitress of bangkok restaurant :p
hoahaoahoahao.
I serve my customers cheerfully :)
Smiling en laughing tuh udah jadi trademark-ku.
Tante Yopie (istrinya bos bangkok) sekarang kalo panggil aku pasti *si lucu*
hadouuuu. tobat dah.
Papanya tante Yopie juga bilangnya aku tuh lucu.
O iya, i made him madly in love with me within only 2 hours!!
Gini nih ceritanya...
Waktu summer kemaren kan aku pernah kerja di thai fast food punyanya papanya Tante Yopie.
Jadi kasirnya. Bagian terima pesenan makanan orang sama pembayaran.
Kerjanya cman sehari tok.
Pas gak ada org yg kerja.
Nah, aku cman ketemu si papa tante yoppie sekitar 2 jam lah.
Lagian dia cman duduk di meja sambil ngalamun gitu.
Maklum, umurnya dah 85 tahun!
Sumpeh deh, tiap kali dia selalu bilang pengin aku kerja di tempat dia lagi!
Tapi ya mo gimana lagi, aku kan dah kerja di resto bangkok.
Si koki yg kerja disana juga selalu bilang sama tante yoppie, pengin aku yg jadi kasir di sana.
hihihihi, ceritanya aku tuh jadi rebutan nih.
Tapi, bangkok forever deh :p!
Sekarang aku kerja di bangkok 4 hari seminggu.
Senen, selasa, rebo, en jumat. (kemisnya kerja di toko Nina haarlem)
Jadi, 4 kali seminggu aku naik kereta ke asmterdam :p.
Hidup di kereta namane hehehe.

Ngantuk ikz.
Horeee, dah weekend lagi :)
gak ada kuliah, gak ada kerja.
Libur!!!
Bisa molor sampe marem!
Pengin pinjem DVD ben istirahat iki internetane.
Ntar kalo cuacanya cerah en gak kabut lagi, pengin jalan2 ke centrum, pusat pertokoan.
Mo beli digital camera.
Pokoknya sebelum liburan natal nanti sudah harus beli digicam baru.
Yg lama dah mbipukz jeh.
Harus bikin poto yg banyak nih.
Juga harus bikin poto pake kamera biasa biar bisa di kirim ke Indo.
Rencana liburan natalnya ganti.
Dulu kan mo ke negara2 skandinavia (Denmark, Sweden, en Norwegia), mampir jerman.
sekarang berubah haluan jadi ke Italia en Swiss.
Di Italia pengin ke 4 kota: Roma, Milan, Venice, en Florence.
Di Swiss paling cman ke Zurich.
Kita bakalan ikut misa di katedral Roma, en new year eve nya di zurich.
Smoga aja rencana nya berjalan lancar. *amin*
Ini dah booking hotel, en selasa nanti baru pesen tiketnya.
Doain yah friends :)

No Response to " "