My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ Al-'Ashr ~*~

Demi masa (1);
Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian (2);
kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholeh dan nasihat menasihati supaya mentaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran (3).


Waktu adalah milik Tuhan, di dalamnya Tuhan melaksanakan segala perbuatan-Nya, seperti Menciptakan, Memberi rizki, Memuliakan, Memberi kebahagiaan, dan juga cobaan.

Nabi Muhammad pernah bersabda:
"Janganlah mencerca waktu karena Allah adalah (Pemilik) waktu."

Selama ini aku berjalan dg begitu sombong, bahwa arah hidupku kutentukan sendiri. berpikir bahwa aku mempunyai cukup banyak waktu untuk melaksanakan impian2ku. Maafkan aku ya Allah karena sering melalaikan Engkau...

Ya Tuhan, aku berdoa kepada-Mu, Sang Maha Agung Pemilik segala cinta:
"Aku berlindung kepada Allah dari kehadiran kegelisahan yang mengacaukan jiwa."
"Wahai Tuhan Pemeliharaku, janganlah Engkau menyerahkan ku kepada diriku sendiri, walau hanya sekejap."
*amin*

QS Ath-Thaariq:4
"Tidak ada satu jiwa pun melainkan ada penjaganya."

No Response to " "