My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

~*~ Al-Ikhlash ~*~

Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa (1);
Allah tempat bergantung segala sesuatu (2);
Tidak beranak dan tidak pula diperanakkan (3);
Dan tiada sesuatu pun yang setara dengan Dia(4)."


~*~ Al-Falaq ~*~

Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (1);
Dari kejahatan makhluk-Nya (2);
Dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita (3);
Dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul (4);
Dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki (5)."


~*~ An-Naas ~*~

Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan manusia (1);
Raja manusia (2);
Sembahan manusia (3);
Dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi (4);
Yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia (5);
Dari jin dan manusia (6)."


semakin kubaca, semakin terasa keindahannya...
semakin kuresapi maknanya, semakin aku terpesona...
terima kasih ya Allah...atas semua nikmat dan anugerah yg telah Engkau limpahkan kepadaku hingga saat ini...

"Apa yang dikehendaki-Nya terjadi, dan apa yang tidak di kehendaki-Nya tidak akan terjadi; tidak ada daya (untuk memperoleh manfaat), tidak pula kekuatan (untuk menolak mudarat) kecuali bersumber dari Allah SWT."

"Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan langit dan bumi, dan menjadikan kegelapan dan cahaya."

Selama ini ada buku bagus yg ku biarkan "nganggur" di kamarku. Malahan aku asyik membaca Harry Potter dan Sidney Sheldon. Tapi Alhamdulillah aku mulai mau membacanya,
" Tafsir Al Quran Al Kariim "

Semakin aku menenggelamkan diri dalam kalimat kalimat-Mu, semakin damai jiwaku...

Kebahagiaan itu adalah milik-Mu...
Ku ikhlaskan semua kebahagiaanku kepada-Mu, ya Khaliq...

Ya Allah, seberat atau semudah apa pun hidupku, jagalah hatiku untuk selalu mengingat-Mu...
dan berikan kekuatan kepada hambamu untuk menerima semua taqdir yg engkau gariskan buatku, jadikanlah hambamu org yg ikhlas dan selalu berada di jalan-Mu...
*amin*

"Dengan nama-Mu, Ya Allah, aku hidup dan mati. Ya Allah, bagi-Mu segala puji, Engkau Pemelihara langit dan bumi"

No Response to " "