My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

kemaren malam waktu mo pulang kerja, kuberlari-lari seperti biasanya mengejar kereta :p~. yoiii ngejar kereta 12.20 di peron 2a. dan aku naik lewat peron 2b jd yah terpaksa exercised my butt biar tambah sexy hoahoahaohao :D.
nah nah ternyata pintu2 gerbong terdekat di kunci jd hrs naik lewat gerbong depan. byuhhh lari terus dahhhh. dan payahnya, aku blm beli tiket hihihi.
ya udah mampir ke mesin tiket di sebelah pintu masuk kereta.
disana ada seorg pemuda bersama seorg kondektur kereta yg lagi ngecek mesin. sepertinya tuh cowok nggak bisa beli tiket pake kartu atm nya (mbuh sing rusak mesine po kartune). sedangkan uangnya yg koin (mesin tiket hrs pake uang koin or kartu bank), nggak cukup. kasihan yah...
dan si kondektur tuh cman bilang, yah sayang sekali. tanpa ada niat buat bantuin tuh org. kalo aku yg jd kondektur, udah aku suruh masuk kereta nggak usah beli tiket. apa susah nya sih!! dasar kondektur tak punya hati! coba kalo dia yg dlm suasana kayak gitu, kan butuh pertolongan org lain.
pas itu aku nyelonong pake mesinnya. pencet2 tombol trus masukin koin sesuai harga tiket, trus keluar deh tiketnya. abis itu aku berbalaik ke pemuda en kondektur itu. langsung tanpa basa basi aku tanya, kamu kurang brp uangnya? tanpa tunggu jawaban dia (sambil lirik tuh koin yg di tangannya), aku cemplungin aja koin ke tengannya. trus ngeloyor pergi masuk ke gerbong tanpa kasih kesempatan dia ngomong sesuatu :D. hihihi
trus kan aku intip di jendela, akhirnya dia bisa beli tiket. en trus naik. dia lewat di sebelahku tp sepertinya nggak liat. lha aku aja nggak tau persis mukanya kayak apa. i didnt even look at him when i gave the money (lha duwur jeh :p).
yah begitulah salah satu pengalaman ku.
hihihihi seneng juga ngelakuin hal2 kecil yg bagi kita nggak berarti, tp bagi org yg sedang membutuhkan, bisa berarti sekali.
pernah juga tuh aku nuntunin org buta dr dalam stasiun sampe nyebrang ke terminal trem. kasihan aja liat dia hampir di tabrak orang2...sedangkan org2 sekeliling spt tak peduli, pdhal si buta dah minta help sambil kebingungan nggak tau arah.
trus juga ada nenek2 yg jalan aja dah sulit, apalagi bawa barang2 bawaan. dan saat itu terjadi penundaan jadwal kereta. tuh oma kasihan bgt naik turun tangga peron dan salah kereta. ya udah aku barengin aja hihihi, sambil jd tukang angkat barang dia :D.
trus ada nenek turis rusia-amerika. nih dia pincang jalannya en nyeret koper kecil. aku tawarin buat bawa barangnya, tp dia menolak. dia bilang, kaki kiriku yg sakit, bawaanku sih ringan, aku butuh kursi roda. lha nek, aku ndak nduwe jeh. kalo mau sih aku papah jalannya. hehehe.

bye the way, my chest en my tummy are still hurt a bit :(

No Response to " "