My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

* Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam *

Hari ini aku sangat berterima kasih pada Tuhan...ya, terima kasih ya Allah.
Dan aku juga mau berterima kasih sama Mas Arif. Thank you...
Terima kasih karena telah mengingatkanku dan menyadarkanku hingga aku terhindar dari melakukan kesalahan yg sangat fatal...terima kasih karena telah membuatku bisa tersenyum lagi...
Terimakasih banyak...telah menemaniku melalui hari2ku yg paling buruk.
Thank you for wiping my tears...being my shoulder to cry on...understanding my feelings...
*giving you the biggest hug in the world*

Jika teringat akan beberapa minggu lalu, waktu aku sedang makan di china restaurant Rotterdam...ketika aku berkata mungkin aku tak kan pernah merasakan lagi kata yg bernama "bahagia" seumur hidupku. Lalu engkau menjawab, hanya aku yg bisa merubah semuanya, menentukan jalan hidup kebahagiaanku. Ya, waktu itu aku sudah menapaki jalan penuh tangis di depanku. Kemudian aku betekad dan menguatkan hatiku untuk berbelok, menuju jalan kebahagiaan...

Sekarang aku mengerti...bahwa setiap orang pd dasarnya akan lebih mementingkan kebahagiaan dia sendiri, baru org lain. Setiap org akan memperjuangkan kebahagiaan org lain, agar dia sendiri juga bahagia. Jadi , semua akhirnya kembali pada diri masing2.

Ya Tuhan, betapa naif nya aku dulu...betapa bodohnya...Aku hampir mengorbankan semuanya...dan apa yg akan kudapat nantinya?? Siapa yg peduli jika hatiku menangis setiap saat??

Untuk setiap derai air mata yg telah tertumpah, untuk setiap rasa sakit hati yg menyayat...aku akan mengambilnya kembali dan menjadikannya derai tawa dan senyum bahagia.
Semoga Allah selalu bersama kita semua. amin.

- selamat tinggal masa lalu -

Tak lupa kuucapkan terima kasihku pada abang, mbakyu, dan kang mas ray. Thankyou for keeping my spirit alive.
Maaf ya udah bikin kalian worried hehehe.

No Response to " "