My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

* mangga *



Tadi pas mo nyebrang jalan di deketnya V&D mo ke resto bangkok, aku ketemu sama Tante Yoppie en Joella (ponakannya tante).
Hehehe, jalan bareng trus mampir ke toko buah en makanan lainnya.
Si tante beli cherry en strawberry.
Tau nggak, cherry satu kilo harganya 40 euro!!!
Asli larang poll!
Tapi cherry nya kualitas nomer 1 :D.
Si Jo'i (panggilannya Joella) di beliin manisana berries (ada aardbei, bessen, dll).
Nah, aku juga kebagian nih.
Di beliin manisan mangga&pepaya&kiwi. :D
Baik banget yah Tante Yoppie.
Untuk buah en manisan gitu aja dia abis 40an euro.
Orang kaya jeh :D.
tapi biarpun Tante itu kaya, penampilannya sederhana.
Orangnya ramah, rame, suka ketawa, lucu, dan gak pelit. pokoknya sanguinis deh :p.
Aku terkadang di beliin barang sama dia.
Barang kecil2 sih kayak td manisan mangga (sekitar 5 euro harganya), trus juga di beliin tempat untuk manasin makanan di magnetron.
Trus kadang di masakin makanan buat di bawa pulang.
Gimana aku gak betah kerja di resto bangkok kalo bosnya baik banget :).
Lagian kalo di resto bangkok, aku boleh makan apa aja.
Jatah makan si seharusnya sekali, pas resto mo buka.
Tapi aku selalu makan kalo toko dah mo tutup gitu.
Apalagi kalo resto lagi sepi, aku pasti makan terus hoahaoahoa.
Sampe si bartender yg baru itu bilang gini:
"kamu itu lho makan terus tapi kok gak lemu2"
hhihihi :p
Ben ke, enak jeh :D
Jadi kalo di resto, aku makan besar (bareng2 semua staff termasuk bosnya) jam 1/2 5an sore.
Trus malemnya sekitar jam 9 ke atas, aku makan lumpia ayam, sate, ikan goreng, salad, es krim, buah rambutan en kelengkenng (aku gak suka lychee), kadang dibikinin sup.
Pokoknya kalo resto dah tinggal beberapa meja orangnya, waktunya ngemil.
hoahaoahoa.
Smoga nanti aku kalo dah kerja beneran suasananya menyenangkan seperti di resto bankok.
*amin*
:)

No Response to " "