My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

Planet Internet is a big ass hole!!!
sebellllllll!!!
tau nggak??? internetku di putus koneksinya!!
monyet!!
malem rebo kemaren seperti biasa sehabis pulang kerja, langung nyalain kompi.
mo internetan.
ehhhh, ternyata gak ada koneksi!!
coba berkali kali tetep gak bisa.
ya udah lah. akhirnya beresin kamar.
trus paginya, coba konek internet lagi, tetep gak bisa.
akhirnya terpaksa telpon providernya.
trus dibilangin kalo accountku udah di delete, means koneksinya didiskonek!!
katanya mereka dapet surat dariku tgl 1 des kemaren, yg minta stop abonemen internet.
pdhal aku tuh gak pernah ngirim surat2 kayak gituan.
dasar koplo!
harusnya kan mereka konfirmasi dulu sebeleum main putus memutus.
asli mangkel polll!!!
trus dia bilang kalo mau aku apply internet lagi.
f*ck you!!!
akhirnya aku putusin telponnya dg hati gondokkkk pollll!!!!
trus mandi deh.
eh eh...kok pas liat bayangan dicermin, ngerasa cantik deh :p
pdhal kan aslinya mirip nenek sihir :P
heoahoehao, mbuh, pokoknya seneng aja!
trus cabut deh ke centrum (pusat kota/pusat belanja), ndatengin KPN (kayak telkom kalo di indo).
minta di-disconect telpon rumahnya.
lha ngapain aku punya telpon rumah, kalo adsl internet dah diputusin dg semena??
untungnya yg ngelayanin aku orgnya baik.
ngetik2 di kompi, di print, trus setelah aku tandatanganin, beres deh.
tgl 24 bakalan dah didiskonek phone line nya.
tp terpaksa aku harus bayar abonement untuk bulan depan.
gpplah. yg penting i can get rid of that shit!
trus, ke V&D beli charger batre 38 euro. digicam ku matek ra tau tak enggo soale ra ono batrene hoahoehoa :p
besok beli compact flash yg 128mb biar bisa ngambil poto banyak pas di italy nanti :D.
abis itu ke kantornya upc, apply internet cable "chello classic"
org yg ngelayanin aku ramah en lumayan lucu hehehe.
kalo gak ada halangan, internet ku bakalan koneksi lagi mulai tgl 2 januari 2004.
doain yah prends....
trus cabut kerja ke amsterdam deh!!!

gak tau kenapa yah, akhir2 ini aku kalo abis kerja, pasti terus gak enak badan.
kepala ngelu en perut mual en kadang sakit.
dan kalo mau tidur, demam2 gitu.
mungkin karna winter en kondisi badan yg gak fit, en juga di tambah kangen yg parh.
tau lah...

No Response to " "