My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*~* O-nii Chan *~*

Hikz, aku kangen sama my bro...
Gara2 nonton scrapped princess.
Si Pacifica keliatan deket banget sama kakaknya, Shannon-nii.
Pengin deh bisa bersandar di lengannya, seperti Pacifica bersandar di lengannya Shannon ketika mereka duduk sambil leihat sun rise.
Pengin aku menggandeng tangannya, seperti Pacifica menggandeng tangannya Shannon waktu mereka berjalan bersama.
Hikz, kenapa dulu aku tak pernah melakukan hal2 seperti itu yah??
Kenapa aku dulu tidak bermanja-manja terhadap kakakku??
Kayaknya cman sekali deh, my Baron merangkul pundakku waktu kita lagi jalan2 di maliobro mall.
Pokoknya nanti kalo aku pulang bakalan ku ajak dia jalan2 berdua dan ku gandeng tangannya.
Kan kuajak dia kepantai, duduk menyaksikan sunset, sambil bersandar di bahunya....
Someday.....kan kuwujudkan angan2 itu....
I wanna spend more time with my big brother.
Onii chan, i miss u...

* give a big hug to my big bro *

No Response to " "