My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

hari ini bapak memintaku mengirimi foto, kalo perlu bersama klise nya. dan beliau berkata, kalo aku tak keberatan, fotonya mau di pasang hehehe. seneeeng bgt dengarnya...
i'm gonna do my best to grant that wish!
terima kasih bapak, karena mau menerima keberadaanku yg jauh ini...dan aku juga terima kasih sama mama...
thanks telah mengijinkan aku mengenal bpk & mama dan yg lainnya, dan juga keinginan kalian untuk lebih mengenalku.
at least they know that i exist, biarpun ribuan mil jauhnya dr mereka.
dan keberadaanku di akui. dan jelas.
agar kesalahan di masa lalu tak terulang kembali...

sekali lagi makasih karena membuatku merasa diterima :)

"ya Allah, semoga mereka bisa menyayangiku"
*amin*


jd inget mami yg sayang sama kakak2 ipar ku...
hihihi mami udah di panggil mbah, terkadang geli juga sih dengernya.
kalo pas telpon rumah, dan ngobrol sama my Brilliant, aku nanya ke dia: mbah gi apa? :D.
hey, she's my mom! dan setiap kali mengingat beliau, yg terbayang adalah sosok wanita "empuk" yg msh muda dg rambut panjangnya.
ternyata waktu terbang dg cepatnya...now she's in her 50s!! dan kudengar beberapa helai rambutnya sudah mulai memutih...
hixz, kok tiba2 aku nangis yah...i miss her so badly...
ya Tuhan...aku telah kehilangan waktu bertahun2, hidup terpisah dr beliau...waktu yg hampir separuh umurku sekarang!

No Response to " "