My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*You're Not Alone *

Di dalam mimpi, kupeluk dirinya erat dan dia memandangku dg mata yg penuh cinta. membuatku mengerti bahwa aku memang di takdirkan untuk berbagi dg nya, hatiku...pikiranku...jiwaku...
kemudian saat ku buka mataku, kenyataan berkata bahwa aku sendirian...
tp aku yakin suatu hari nanti dia kan berada disisiku, karena ku tahu Tuhan menunggu waktu yg tepat.

Tuhan kan melindunginya dari amukan badai. Tuhan, saat hari begitu dingin maukah Engkau memberikan kehangatan pd nya...saat kegelapan datang, maukah Engkau menyinari jalannya...
Ya Allah, beri tahu dia bahwa aku sangat mencintainya. Dan ketika tak ada org lain disana, dia tak sendirian, tutuplah matanya dan biarkan dia tau jantungku berdetak bersama miliknya...
Maka ku berdoa sampai hari itu, saat hati kita menyatu. Aku kan menunggu dg sabar sampai saat itu tiba. amin.

my heart is beating with hers...

- for dearest lovely wife SuGaR -

No Response to " "