My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

*hugz*


My Love...



Engkau, adalah campuran dari rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak dapat digambarkan kata2. Hatiku terasa tercabik jika melihat dirimu bersedih, dan batinku menangis atas kepedihanmu. Sakitmu adalah lukaku. Aku ingin melakukan segalanya buatmu dan memberikan apa yg kumiliki, untuk kebahagiaanmu. Kuakui terkadang aku memang cemburu jika engkau bersama dg gadis lain, karena aku takut kehilangan dirimu. Aku menginginkanmu, dan ingin selalu berada disisimu, mendampingi hidupmu selamanya. Dirimu telah menyentuh jiwaku secara dalam sekali sampai terasa nyeri, tapi juga menghangatkannya. Betapa aku selalu ingin menyentuhmu, dan memelukmu agar engkau merasakan betapa aku sayang padamu.
I love you, Mas :)
*HugZ*

satu detik bersamamu terasa lebih indah daripada ribuan abad sendirian
menari diatas bintang2, empat musim dalam satu malam
ini adalah saat satu detik terbebas dari tarikan gravitasi
berjalan diatas air, mentari dan embun pagi, terbang tanpa sayap
semuanya...bersama dirimu
karena semua mimpiku adalah engkau...

No Response to " *hugz*"