My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me


Hot Pink vs Fudge Brown!!!


Finally...i got my propedeuse!! hihihi, akhirnya aku ambil juga nih diploma nya taun pertama :D. wis suwiii bgt dapet surat suruh ngambil, cman males :p. Alhamdulillah...dulu struggle nya sampe titik darah penghabisan jeh. Kalo dalam waktu 2 thn gak bisa ndapetin nih ijasah, bakalan di DO!
"Part of the full-time Bachelors programme International Business And Management Studies of INHOLLAND University Haarlem"

Tadi siang dg malas2an akhirnya pergi juga aku ke kantor urusan daerah. Aku kan dapat surat tagihan buat mbayar pajak tanah. iya, pajak tanah!! dudulz. lha wong student ae kok kon mbayar macem2. kan nggak tak bayar2 tuh yah, akhire dapat surat peringatan suruh bayar hihihi. akhirnya ya terpaksa ke kanor daerah minta formulir aplikasi biar nggak usah bayar heheh. eman jeh sampe 200an euro. kan mending buat shopping :D.
Abis itu langsung cabut ke kampus. minta statement letter yg nyatain aku skul disana buat thn 04/05. ini buat ngurusin ID card, alias ijin tinggal yg 1 september nanti expired. udah hrs mulai ngurus syarat2 nya nih. besok kemis ngurus asuransi juga. trus nungguin bank statement. saldo di bank hrs ada 8000 euro!! hixz....mumet!!
di kampus dg pd nya masuk ke sebuah ruangan di lantai dasar buat minta tuh surat, eh ternyata kantor studenten administratie nya dah pindah ke lantai 2. bujubused dah. males pol. mana yg namanya kampus ku tuh nggak ada eskalator! lift cman buat staff sekolah. jd harus naik tangga! di kantor administrasi ketemu sama prengky, termasuk salah satu anak gila made in indo hoahaohao *tozz preng* :D. dia juga lagi minta statement letter buat apply visa ke praag (baca: Praha). hixz enak dia mo kesana 5 hari. aku juga mauuuu liburannn! huhuhu. entar lah kalo ada rejeki banyak, keliling eropa hoahoahao. ke paris itu wajib, london or new castle, barcelona or grand canaria, praha, moscow kalo perlu :p.
Mumpung di kampus, sekalian ngambil diploma td. dan juga minta password untuk akses internet di kampus dan juga buat masuk intranet. dodolz account aja aku dah lupa kok hoahaohaohao. duh, it's been quite a while i didnt go to school!! maap bunda, daku hrs mencari nafkah demi sesaup nasi dan sebakul berlian buat mudik hihihi. hopefully everything's gonna be okey. slowly but sure, huh?! :p. amin.

abis dr kampus ke supermarket Aldi. Goshhhh! it feels soooo damn good riding my bike through the countryside. rasanya dah lamaaaa bgt aku nggak sepedaan muter2. Disusul dg belanja coklat sagambyong-gambyong hehehe. trus abis itu ke blokker, ke toko mainan. duh pengin beliin ponakan2 mainan...sayang susah bawanya. trus juga liat boneka bear gedheeee!! i want it!!! iya ntar aku beli pokoknya tuh boneka :D. buat pengganti guling huehehe.
abis itu beli body milk, tissue basah buat bersihin muka, hands&nails lotion, sisir, soflens juga. trus ke hunken moller deh. liat2 cd en bra en bikini :p. tp gak beli kok hehehe. trus pulang deh...

btw, aku lg suka pake lipstick warna hot pink yg di paduin sama fudge brown! hueheuehue, jadi gorgeous warnane! but, aku pake cman di kamar aja. or paling juga ke supermarket deket rumah. msh blm nyaman jeh klo jalan2 pake lipstick hihihi :D. eh eh kemaren aku di bilang keren lho sama budhe pelanie. kan aku pake baju hem lengan 3/4 warna soft agak stretch gitu, trus pake celana corduroy, pake lipstik dikit, dan yg pasti pake sandal ber-hak. lalalala :D. *ganjen mode on*. hueheuheuehu lg pengin tampil beda jeh :p. pdhal kan cman mo beli apple juice di sebelah wakakakaka. dudulz ah.

- i miss my B -

No Response to " "