My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

baru bangun jam 9 euy!! kemaren abis kerja, terus nonton 2 film, para para sakura (mas aaron kwok), en cruel intentions (ryan phillip).
masa tadi ngimpi di tinggali bayi. ceritanya kan aku en temen2 di indo lagi naik kereta. terus ada ibu2 bawa bayi, aku duduk di sampingnya. si ibu minta tolong aku nggendong tuch bayi, dia mo ke toilet. en sampe kereta berenti, dia gak balik2. ya aku bingung nogh (tapi aku suka kalo nggendong bayi...). mana aku sendirian lagi...mo nelpon rumah, tapi gak bisa. kalo lapor polisi ntar katanya aku yg di tuduh ngambil bayi orang. dan akupun akhirnya cuman kebingungan sambil ngasih makan si bayi (tapi bukan makanan bayi yg kusuapin ke dia, tapi mangga!!!). dan anehnya, abis itu kok tiba2 aku ada di atas tebing bareng temen2 pecinta alam ku pas smu. en aku turunnya cuman pake tali, tanpa karabiner cs, en gak pake sarung tangan, tapi tanganku gak papa je hehehehe

kemaren kerjanya bareng pian pian (anak china), soale mouse gak bisa dateng. pas terakhir2 mo tutup, aku ma dia ngobrol. aku nanyain artine Ni Yau Te Ai. ternyata artine The Love You Need, bukan u need this love. terus tanya artine Hau Shiang Hau Shiang, I Really Really Want , bukannya something like that. kok beda kabeh ya. o ya, terusane artine hau shiang tadi, i really really want to be with u. huaaaaaaaaaaaa
terus nanya nan tau ni sin cai hai pu ce tau, dont u know right now ?? terusane, my love for u won't be forgotten for the whole life. i hope u understand this. huuaaaaaaaaaa, it's so romantic!!!!! huaaaaaaaaaaaaaaaa. kok jadi histeris to....

besok aku mo minta pian pian nerjemahin lyric lagu2 china ah. yuhuuu, ternyata besok kita tetanggaan, dia juga ada di lantai 8, kamarnya no 5 en kamarku no 2.
kita malah nyanyi lagu2 china, sampe bingung yg laine, kok aku bisa....;)

kyaaaaaa, hari ini ada celebration lhooooooo. kan sabtu ini hari kleverparkweg (nama jalan rumahku!). tuch di luar dah rame banget!! ntar jalan2 ah sebelum kerja.

asem kii, dah di antri bule2 komputere, gak bisa lama2...