My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

uuuugggghhhhh akhire iso ngenet!!! dasar bule2 sialan. ngantriiiiiiiii......
kemaren sore nonton dvd angel's eyes bareng temen2 dikamarku. abis itu, jam 6 nya kita pergi ber sepuluhan org ke pasar malem di ijsban.jalan kaki. huaaaaaaaaaa semuanya serba indonesiaaaaaaaaaaaaaa. marake tambah kangeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn hix hix hix.
tiket masuknya 6 euro. ada yg jual baju2, makanan, kaset, vcd, cd,dvd, patung2, wayang, dll dll. pokoknya khas indo!!!!!
terus ada tari2annya, dari bali, jawa, sumatra.ada live music nya, bawain lagu2 indo lama, en lagu manca lama. lagu2nya eyang en ortu dech.
terus pas lagu "sepanjang jalan kenangan" aku cs ikutan nyanyi. heboh dech.
aku sempet belajar poco poco. een dwee drie vier...hehehehe. pokoknya ntar kalo ada kesempatan, aku mau dech ikutan dance poco poco. lucu je.
akhire iso makan bakso, kue terang bulang, pisang goreng, risoles, martabak,asinan dondong,es cendol... kenyang banget!!!
ada soto jakarta,sate, lontong campur, klepon, es campur, es durian, kue lapis.....macem2!!! tapi gak ada gudeg!! (aku juga gak gitu suka gudeg..)
kemaren kita kenalan ama kakek2 yg nyelenggarain pasar male. lumayan bisa nambah koneksi hehehehe
o ya , pas lagune sapa (gak tau judule), aku, bendot, en pak erte nyanyi rape me my friend nya kurt. terus pas lagune my girl, kita nyanyinya lagu nirvana juga. my girl my girl don't lie to me, tell me where did u sleep last night...hehehehehe dasar pengacau!!!
kita pulang jam setengah sebelas.

abis itu, kita nonton pearl harbour di kamarku. tapi cuman bertujuh tok. yg lain pada pulang ke rumah mereka. abis itu, kita tidur be 5 seperti biasa.beruang, pak erte, aku , tipe, en bu erte. si prengky en tante beruang akhire tidur di kamar mereka. wis ra cukup tempate tidure hehehe.

tadi pagi jam 9 niate mo ngecek imel. tapi ngantri. ya akhire aku nonton tv. siangnya aku telpon indo. yuhuuuuu dapet asia card, eurocity card, en tajmahal card. sempet telpon ke turki juga, buat nyoba kartu. bisa buat berapa menit .
jam 3 tadi aku ma tipe bikin taco. enak lhoooooooo.
terus nonton dvd lagi, crazy beautiful. tapi aku ketiduran. ntar malem nonton lagi ah. tapi ntar aku mo ngerjaintugas je. yo mbuhlah....
huaaaaaaa, gtg, hrs bikin report, en nyoba ngerjain finance!