My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

yuhuuuuu dapet imel dari masku!! (yg super jarang ngimel!!!!) kangen, masa dia nulis gini....
[i send a single rosebud to my sister, who to me is very dear. in hopes that it would bring to her a little floral cheer...]huaaaaaaaaa marake kangen bangeeeeeetttttttt!!!!!! my dear brother.....

tadi malem, pas mo tidur, ngirim sms ke kamu, pake hp. tau gak, ternyata aku salah ngirim!!!!! wis ngantux banget kali ya. jadi ya cuman tak pencet ok,ok tok.terus pas tadi pagi aku liat di sent, kok yg ada namane mas ai??? huaaaaaaaaa, dasar duduuuullllzzzzz!!!!. tapi sms ku yg barusan nyampe kan? ;)

ternyata meteor garden ki film seri taiwan to??? baru tau nich. kalo mia gak ngimel en gak cerita, sampe kapanpun mungkin aku gak bakal tau. tak kirain group musik je. besok mo burning soundtrack nya. ben gak ketinggalan jaman...hehehehe

kemaren mouse ngajakin aku ikut bowling barengg Deka Markt crew. minggu tgl 26 mei. tapi aku gak bisa bowling je. ada acara makan2nya sich, tapi kalo pas bowling e piye?? ikut gak ya...cuman bayar 15 euro lho. ntar lah, kalo tipe en bu erte ikut, ya berarti aku juga ikut!

ntar ke centrum, jalan2 bentar, terus jam11.30 nganterin sepeda di toko en bengkel sepeda deket rumahnya mouse (tempat aku beli sepeda). abis itu langsung ke kerja.
mo naik , makan. laper kiiiii

No Response to " "