My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

huaaaaaaaaaa tadi kerjanya capek banget!!!! masa yg bagian roti daging keju gak masuk 3 org!! en yg satu pulang cepet soale tangane kena mesin. so aku slicing roti dari jam 12 sampe jam 5!! cuman di bantuin mas silke, terus dia bantuin mouse di daging. yaaa sendirian dech . untung mv roost baik banget, dia minta tipe bantuin aku (thx ya mevrow...). tapi sayange si tipe gak bisa carane, jadi aku mesti ngajarin dulu. en lama banget....tapi ya gpp, kan baru pertama kali. aku dulu juga gak bisa kok tip. thx ya room mate!!! :)
mana tadi rame banget lagi, kan senen besok pinksterdag!! rotine yg segitu banyake abis bis tanpa sisa!!!
tadi pulangnya di boncengin mouse naik sepeda en di dorong dari belangkang sama prengky (thx ya friends...). sepedaku tak masukin bengkel, biar di cek semuane, di service ben enak jalane.

sebelum ke rumahnya mouse, aku tadi sempet beli buku. 3 bukan man!! satu ttg music klasik di dunia, satune ttg beethoven, en satune lagi ttg mozart. bukunya hard cover, geedhe, tapi gak tebel2 banget.

tadi makan malem bareng room mate, beruang, tante beruang, en prengky. tante beruang bawa makanan dari toko nina. indonesia punya euy!! ada bakmi ayam , tahu balado, tauge.

uuhh imelnya lagi sepi. aku belom balesin imel yg tadi pagi. so , mo ngimel sik ah. abis itu balik kamar. anak2 lagi pada nyanyi2 en di rekam. dasar pada sempel semua!!! (sinting!)

No Response to " "