My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

tadi kerjanya gak begitu capek. pulang bareng room mate en bu erte (elda). lagi2 dinnernya daging bali.....
aduh, perutku kok tiba2 sakit yaaaa.....
Tadi pas aku kerja di Deka, hp ku getar. wah, sayange kalo pas kerja gak boleh terima telpon. Pas coffee break, niatnya pengin nelpon balik, ternyata unknown number!!! Sapa ya yg tadi nelpon aku??? (penasaran banget ki!!)
Ntar malem aku mo mulai ngepak barang2 ah. besok senen kan dah mo pindahan. huaaaaaaa, aku belom persiapan blas (as usual!!!!)
Hmmm, nulis apa lagi yaaaa (hari ini dah nulis 3 kali, maklum, the first day!!).
O ya, aku tadi ngimel seorang temen, kok sedih ya.
ok, that's enough for today.....


akhirnya, it's time to work.....
ups, tadi aku bangun pagi, mandi, makan, ngecek imel. en jam 10 ke steve biko (calon rumah baru euy!), janjian ma yg punya kamar (lama). aku akhirnya ambil curtain jendela, lampu, gordyn kamar mandi, lemari kamar mandi, en apalagi yaaaa....terus bayar ke dia 35 euro (lumayan lah).
abis dari steve biko, ke atm bentar, cek saldo. horeeeee, hari ini ada masukan 500 euro, dari sapa yaaa, kalo gak dari deka markt, berarti dari ortu cayanx (thx God!).
terus nyoba nelpon mas ai, tapi kok gak bisa2 ya?? padahal pengin ngucapin met jalan, take care, good luck.
ke kampus, makan roti, di kasih ma guardian angel (thx ya bang!), terus chatting. mo scan , tapi gak bisa (sorry ya pren , gak ngirim2 pics...). wis ah, mo kerja sik. ntar telat....


huaaaaaaaaaa,
akhirnya aku bisa nulis...:)
punya diary online hehehe