My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

another gloomy day...with another headache!!!

hari ini payahhhhhhhhhhhhhh!
bangun tidur langsung kena sakit kepala.
dan juga pusing2 gelap gitu kek mo jatuh.
mana tadi boboknya gak nyenyak...bolak balik bangun.
kebangun jam 8 pagi gara2 mimpi, pdhal tuh baru bisa bobok jam berapa yah....

siang td aku dapat kabar kalo my sista sakit.
td malam dia jatuh en lost herself.
mungkin tumor otaknya semakin memburuk...
aku kirim sms tp nggak ada kabar.
pengin telpon tp takut ngganggu.
kata si abang, mendingan tunggu saja sambil berdoa.
bang, i love my sister...

aku telpon mas mo ngabarin ttg mbakyu, tp dia sedang tidur.
sejak td pagi aku udah ganggu dia.
jadi ya sudahlah.
aku nggak mo nyusahin dia terus.

ternyata, aku tuh blm cukup grow up...
aku msh terlalu mementingkan perasaanku sendiri.
sorry...
but please dont leave me without a word!
karena hatiku akan selalu memikirkannya, dan nggak bisa tenang sebelum mendapatkan jawaban dr "kenapa" dan yg lainnya.
maaf kalo i care too much...
maaf aku udah buang2 waktu td pagi.
aku tuh terkadang kalo di bilangin seperti itu, dg nada yg kek gitu,
jadi speechless. jadi terbungkam...
sorry...

td my bro kirim sms.
"ada kata bijak: hari kemarin masa lalu. hari ini kenyataan. hari esok janji2. jadi kalo ada kesempatan jgn di sia2kan".
nasihat yg bagus bukan??
insyaAllah aku akan mengggunakan dg baik setiap kesempatan yg Tuhan berikan kepadaku.
amin.

for my dear sista:
bertahanlah...jgn pernah menyerah.
aku akan selalu berdoa buat kesembuhanmu, dan buat angela.
everything's gonna be allright.
*hugz*