My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

oh Tuhan...
berikanlah kesembuhan buat my sister...
*amin*

ntahlah...mungkin aku yg smakin rapuh dan cengeng,
or kenyataan yg begitu menyedihkan...
air mata ini perlahan mengalir
dan isak yg tertahan...

tumor otak yg di derita my siter semakin membesar
dr 2,5 cm sekarang 3,5!!
damn that monster!!!
dan dia hrs menjalani operasi dlm waktu 3 minggu ini...

maukah kalian berdoa agar mbak ku sembuh?
please...
thank folks.

"aku ingin kamu sembuh!!
aku ingin memeluk tubuhmu!!
aku ingin merasakan masakanmu!!
aku ingin jalan2 denganmu!!
aku ingin selalu bercanda dgmu!!
aku ingin merasakan kehangatan tinggal bersamamu!!
aku...sayang kamu, my sista..."

"daisuki"

*HUGZ my beloved sister en angela*

- crying all alone in my room -