My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me

apakah kau tak pernah tau,
betapa indahnya dirimu?
biarkan rambut yg tergerai
jatuh dalam pelukanku

cium hatimu damai,
tatap matamu harapan
saat kita erat berpelukan
indahnya berkata....

oh menikahlah denganku
oh bahagialah selamanya

musim demi musim berlalu
menuai usia kita
biar tua hati bercanda
di padang yg kita bina

oh abadilah cintaku
oh khayalan dunia berlalu
oh bahagialah kasihkau
oh bahagialah selamanya....

sampe waktu yg memanggil kita
ku kan tetap berkata:

"menikahlah denganku"


Dini hari td jam 1an lebih (jam 6 wib),
aku telpon Ibu di Ciamis.
Alhamdulillah bapak dah nyampe rumah dg selamat.
Eh eh aku td dikira Mbak Ika lho :D
Maap yah bu kalo aku sukanya nyerocos tanpa bilang ini sapa hihihi.
Nggak pake a/s/l duluuu hehehe.
Trus pas aku dah bilang kalo ini aku, baru deh ibu nyadar.
Kan semalem udah telpon juga :).

Mmm, ibu td pagi lg masak di dapur.
Huwaaaaa jd kangen...
Tanya ibu masak apa?
Katanya blm tau, cman lagi masak nasi sambil mikirin menu hari itu.
Kan cman buat mam berdua sama bapak.
wuihhh romantisnya ibu ku yg satu ini ;)
*hugz*

Trus, sama ibu telponnya dikasih ke bapak.
weh, pikirku, mati deh ga tau mo ngomong apa.
But then...
Hihihi, seperti air yg ngalir gitu aja nih kata2 gak ada abis2nya keluar :p~
Dasare aku yg emang cerewet atau bapak yg "lucu" yah hehehe
Aduh asli aku ketawa2 terus pas ngobrolan :D
1/4 jam lebih euy ngobrolnya!
Trus akhirnya dimatiin abis si bapak khawatir aku bayarnya buanyak hihihi.
Baik banget yah beliau...:)
*hugz*

Entah deh aku dah menciptakan image apa di benak beliau2 ini.
But...smoga bapak & ibu menyukaiku, coz i like them loadz :)
Orang tua yg hangat...
Asli aku jd kangen banget sama my mom di rumah.
Kmaren malam telpon nggak nyambung2.
Dasar dudut line telponnya.
Nggak tau apa kalo si tuan putri lagi rindu berat denger suara mom,
yg setiap kali aku telpon pasti mom pengin nangis bawaannya.
Mom kangen banget kan sama buah hati nya yg satu ini?
*hugz*

- i love u -

No Response to " "