My Lovely Flowers

Lovely Sugar

product

Smells

Detail | See Me

Mijn Liefde

product

Like Teen

Detail | Watch Me

Ik ben Jarig!

product

Spirit

Detail | Find Me



*~#~* Pic of the Week *~#~*



Nih liattt...vatican!!
Hehehe, mejeng di square nya vatican.
Keren yah bangunannya.
Tapi kok miring??
Weh...itu emang gedungnya yg mo roboh apa kameranya yg mabuk yah???
Hihihi :p~


vatican city - 23 des 03

aku belajar dg cinta...untuk bersabar
aku belajar dg cinta...untuk mengerti
aku belajar dg cinta...untuk menunggu
aku belajar dg cinta...untuk menahan diri
aku belajar dg cinta...untuk menghargai
aku belajar dg cinta...untuk memahami
aku belajar dg cinta...untuk memberi semangat
aku belajar dg cinta...untuk terbuka
aku belajar dg cinta...untuk menerima
aku belajar dg cinta...untuk memaafkan
aku belajar dg cinta,
ttg banyak hal...
ttg kehidupan, dan ttg cinta itu sendiri

karena dia begitu berharga...
aku tak kan menyerahkannya kpd salah paham,
amarah, kebencian, sakit hati
tak kan kuserahkan kpd hal2 yg seperti itu
karena...cintaku akan selalu melebihi semua rasa itu!

menciptakan kebahagiaan yg abadi,
yg menghapuskan semua duka dan lara...

- senandung mawar yg terdiam di kelam malam -


No Response to " "